-->

Diskon 20 % + Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Permanen

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan permanen - hallo semua ! senang bisa berjumpa kembali dalam postingan kali ini. Untuk kalian semua para wanita di seluruh tanah air, yang lagi rekomendasi mengenai cara memutihkan tubuh secara alami maka kalian bisa melihat beberapa point tips di ulasan ini.

Siapa sih yang gak pengen punya kulit bersih dan halus, pastinya kalian semua pengen dunk ? lebih - lebih jika kalian bekerja di tempat umum yang selalu berhadapan dengan orang banyak. Maka ini akan menjadi hayalan kalian untuk bisa menjaga penampilan kalian.

cara memutihkan badan secara alami dan tradisional

Untuk bisa mendapatkan kulit tubuh yang bersih dan terlihat putih sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan. Di sini akan kami ulas dari cara alami dan menggunakan cream pemutih kulit yang bisa kalian gunakan untuk referensi kalian masing - masing.

Okey ladies! sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan permanen maka ada baiknya jika kita membahas mengenai beberapa penyebab sebab kenapa kulit tubu kita terlihat kusam dan tidak bersinar. Dengan ini kalian akan lebih tau bagaimana cara merawat kulit tubuh kalian tersebut dengan mudah, yuk kita intip langsung ulasanya di bawah ini:

Beberapa faktor yang menyebabkan kulit tubuh terlihat kusam

Tanpa kita sadari kita sehari - hari selalu dan pasti akan berhadapan dengan yang namanya sinar matahari dan debu di luar, karena kita sendiri memiliki aktivitas yang di mana mau tidak mau harus berhadapan dengan kedua itu tersebut. Nah di bawah ini yang bisa menyebabkan kulit tubuh kita terlihat kusam dan tidak bersinar:

1. Karena debu jalanan

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam 1 hari

Debu jalanan ini sangat susah untuk kita hindari, karena kita sendiri pasti akan ketemu dengan yang namanya debu ini ketika kita berada di luar ruangan. Dan jika kita tidak segera membersihkan debu yang menempel di kulit kita maka lama kelamaan akan membuat kulit tubuh kita akan terlihat kusam dan dekil . Maka dari itu usahakan selalu membersihkan debu yang menempel di kulit setelah melakukan aktivitas di luar ruangan.

2. Karena pengaruh sinar matahari atau UV.

cara memutihkan kulit secara alami dalam waktu singkat

Pengaruh sinar matahari langsung ini akan membuat kulit tubuh akan sangat berpengaruh sekali, di mana sinar matahari tersebut akan membuat sel - sel kulit tubuh kita akan menjadi mati dan jika tidak kita tangani dengan benar maka akan membuat kulit tubuh akan semakin terlihat kusam dan rusak.

Nah kedua faktor di atas yang membuat kulit tubuh kita akan semakin terlihat kusam dan dekil jika kita tidak perhatikan dengan baik dan benar, maka dari itu untuk kalian yang sering terkena sinar matahari dan debu di luar ruangan maka ada baiknya untuk selalu melakukan perawatan dengan benar. Yuk kita simak langsung point - point nya di bawah ini bareng - bareng:

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cara alami 

Cara untuk memutihkan kulit tubuh ini akan kami bagi menjadi dua, yaitu dengan menggunakan cara alami dan menggunakan cream pemutih. Jika keduanya kalian lakukan dengan benar maka akan menghasilkan hasil yang maksimal dan kalian akan mendapatkan kulit tubuh yang bersih putih.

1. Menggunakan bengkoang

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat untuk wanita

Bengkoang adalah bahan alami yang banyak mengandung Vitamin E, dan banyak yang tahu bahwa vitamin E ini bisa di manfaatkan untuk membantu kulit tubuh kita menjadi bersih dan putih. Caranya sendiri juga sangat simpel sekali, kalian tinggal menghaluskan bengkoang tersebut sampai halus dan kalian buat untuk luluran sampai kalian mendapatkan kulit tubuh yang bersih dan putih.

2. Menggunakan air beras

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat untuk wanita

Air beras ini juga banyak mengandung vitamin E yang cukup tinggi, jika kalian manfaatkan untuk membantu membersihkan kulit maka akan membantu sekali. Kalian cukup mengambil air beras yang sudah di saring, setelah itu kalian gunakan untuk luluran dengan teratur sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Alpukat

cara memutihkan kulit tangan

Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan buah alpukat, buah alpukat ini banyak mengandung vitamin E, C dan karotenoid antioksidan yang sangat bagus sekali untuk meremajakan kulit tubuh kita. Caranya sangat mudah sekali, kalian tinggal menghaluskan buah alpukat tersebut dan kalian gunakan untuk luluran sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Madu asli

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam waktu 3 hari

Nah untuk yang satu ini sepertinya cukup bagus sekali untuk kalian gunakan untuk membuat kulit tubuh kalian bisa lebih bersih dan terlihat lebih muda, madu asli ini banyak mengandung vitamin dan antiokasidan yang sangat bermanfaat sekali untuk membantu kulit menjadi lebih halus dan bersih.

OKey ! kami rasa beberapa point di atas bisa kalian gunakan untuk membantu membuat kulit tubuh menjadi lebih bersih dan putih, kalian bisa menggunakan bahan - bahan di atas dengan baik dan benar . Jika kalian bisa teratur untuk menggunakan cara di atas maka kami jamin dalam waktu sebulan sudah terlihat hasilnya.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan cream pemutih

Nah di atas sudah kami berikan beberapa point cara membuat kulit tubuh menjadi lebih bersih dan putih, dan kini saatnya kita akan membahas mengenai cara memutihkan kulit tubuh dengan bantuan cream pemutih. Cream pemutih di bawah ini bisa kalian dapatkan di bukalapak dengan melalui referensi ulasan ini, kalian bisa melihat detail dan kandungan pada cream masing - masing.

Dan produk yang kami pajang di bawah ini adalah produk yang sudah banyak menghasilkan kulit yang bersih dan putih, dan kami ambil dari banyak nya review di bukalapak. Yuk yang penasaran apa saja cream pemutih yang kami referensikan di bawah ini dan semoga kalian menemukan cream yang cocok untuk kalian masing - masing.

1. Cream penghilang flek hitam bekas jerawat Deoonard 7 Days Whitening

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam waktu 3 hari

Deoonard 7 Days ini adalah sebuh cream pemutih wajah dan juga untuk penghilang jerawat, cream ini memiliki kandungan yang mampu mengangkat noda hitam pada wajah dan jika kalian gunakan dengan teratur maka akan mampu membuat kulit menjadi bersih .

Harga produk: Rp. 165.000
Diskon Produk: 20 % Off

Spesifikasi produk:

PAKET CREAM DEOONARD 20GR TERDIRI DARI :
~ 1 Pcs Cream Siang Deoonard 20gr.
~ 1 Pcs Cream Malam Deoonard 20gr.
~ 1 Pcs Sabun Deoonard Whitening ( Sabun Hitam ).

~ PRODUK DI JAMIN 100% ORIGINAL ASLI.
~ PENGIRIMAN CEPAT DAN PACKING RAPI.

~ PRODUK READY STOCK

Keunggulan produk ini:

Mampu menghilangkan flek yang membandel pada wajah dan kulit
Mengurangi kadar minyak berlebih
Mengecilkan pori - pori yang besar

Untuk kalian yang ingin membelinya maka bisa di sini

2. Theraskin Glowing Cream Pemutih Kulit

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam waktu 3 hari

Theraskin Glowing cream ini adalah sebuah produk yang sudah memiliki izin dari BPOM, dan ini sangat aman sekali untuk kalian gunakan untuk membantu memutihkan kulit tubuh kalian dengan mudah. Di bawah ini bisa kalian lihat spesifikasi produkinya :

Harga produk: Rp. 114.000

Diskon Produk: 10 % Off

Produk ini terdiri dari beberapa paket seperti:

1. Theraskin suncare cream (pagi) POM NA18131700390
2. Theraskin Renewal Cream (malam) POM NA1813170102066
3. Toner for normal skin POM NA 18111200975
4. Facial wash normal POM NA 18111200972

Untuk cara penggunanya sendiri sangat mudah dan simple, di bawah ini ada dua cara untuk menggunakan cream di atas dan kalian bisa menggunakanya sendiri di rumah.

Waktu pagi hari:
  • Cuci wajah kalian dengan facial wash
  • Lalu usap wajah dengan toner menggunakan kapas halus
  • Oleskan cream pagi dengan merata pada wajah Anda, untuk siang hari menggunakan cream tabir surya untuk membantu melindungi kulit wajah dari sengatan UV.
Waktu malam hari:
  • Cuci wajah kalian dengan facial wash
  • Lalu kalian usap dengan mengunakan toner menggunakan kapas halus
  • Lalu kalian oleskan cream malam dengan merata, cream malam ini akan membantu menghidupkan sel - sel kulit mati pada wajah kalian dengan sempurna
Nah untuk kalian yang ingin membeli maka bisa beli di sini

3. Cream Pemutih Kulit Glutacol

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam waktu 3 hari

Cream pemutih kulit Glutacol ini adalah sebuah cream pemutih untuk kulit yang di buat dengan menggunakan bahan dasar yang telah di pilih dan berkulitas. Kandungan yang di miliki Glutacol ini adalah Glutathione, Collagen, Sepiwhite, Ekstrak Licorice, Lactic Acid dan Alpha Arbutin. Dan kandungan ini sangat bagus untuk membuat kulit tubuh menjadi bersih dan putih.

Harga produk: Rp. 104.500
Diskon Produk: 10 % Off

Manfaat cream Glitacol ini adalah:

Mencerahkan dan memutihkan kulit
Melindungi kulit wajah dari UV
Menghaluskan kulit tubuh kalian
Melembabkan kulit dengan bagus
Dan serta mampu mengencangkan kulit tubuh kita

Untuk kalian yang ingin membeli maka bisa di sini

Orang lainya juga membaca artikel di bawah ini:
Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Permanen Untuk Remaja Masa Kini

Okey kami rasa cukup sampai di sini mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan permanen , dan untuk kalian yang sedang mencari referensi mengenai ini maka kalian bisa menggunakan tips dan point di atas dan semoga kalian bisa menggunakan cara di atas dengan baik . sekian dari kami dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Diskon 20 % + Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Permanen
-->