-->

3 Model Tas Branded Terbaru Diskon 20 % Ini, Rugi Kalau Gak Di Lihat Harganya

Model tas branded terbaru dan harganya - bicara soal tas branded emang ga ada matinya, tiap tahun pasti ada model terbaru yang keluar. Lebih - lebih model nya juga menarik perhatian, buat kalian para wanita pastinya gak mau ketinggalan model tas branded model terbaru.

Ada diskonya juga lhoo, jadi di sini kalian akan menemukan sebuah produk yang berkualitas dan memiliki model menarik serta harga terjangkau. Siapa yang tidak pengen memiliki tas model beginian, dengan harga terjangkau, kalian sudah bisa memiliki model tas yang ciamik dan menarik.

harga tas branded original

Sebagai wawasan saja, di bawah ini akan kami tuliskan jenis - jenis dan macam macam tas branded. Dengan ini kalian bisa mengenal lebih dekat dan labih banyak lagi mengenai tas branded ini tersebut. Yuk kita simak dan lihat langsung tas branded di bawah ini:
Macam - macam tas branded terbaru paling favorit
Di bawah ini bisa kalian lihat beberapa macam model tas branded yang lagi populer dan lagi trend untuk masa kini, tas di bawah ini bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk kalian masing - masing ketika kalian akan membeli tas branded tersebut:

1. Burberry

tas branded terbaru semua merk

Tas burberry ini adalah sebuah tas branded yang telah di buat di negara London, inggris dan tas branded Burberry ini memiliki ciri khas kotak - kotak pada coraknya. Nama tas ini juga di ambil langsung dari nama pencipta tas ini sendiri yaitu Thommas Burberry, dengan berbekal kualitas yang bagus dan model ciamik maka tas ini dengan mudah di kenali oleh para penggunanya.

Lebih - lebih tas ini juga memiliki model dan corak yang banyak, sehingga kalian bisa memilih tas tersebut sesuai dengan selera kalian masing - masing. Untuk model tas Burberry model terbaru sekarang ini telah di buat dengan menggunakan bahan dasar kulit dan Nilon, sehingga tas ini bisa kedap dari air sehingga sangat aman ketika saat hujan.

2. Michael Kors


tas branded terbaru 2018

Tas branded Michael Kors ini pada awal mulanya banyak di temukan di negara - negara besar seperti New York, Beverly Hills, Milan, Seoul, Munich, Tokyo. Namun, dengan seiringnya waktu dan semakin populernya tas ini maka sudah masuk pasar Indonesia, dengan berbekal kualitas dan model yang cukup modern maka tas ini bisa terjual dengan mudah di pasaran.

Nama tas Michael Kors ini adalah nama yang di ambil langsung dari penciptanya Michael Kors, di mana dirinya adalah desainer terkemuka di New York, Amerika Serikat. Dirinya mencoba membuat sebuah brand dengan namanya sendiri dan akhirnya pada waktu itu bisa terkenal dengan mudah di New York dan akhirnya di buat sebuah bisnis ke seluruh dunia.

3. Hermes

model tas terbaru 2018 dan harganya

Hermès ialah ransel branded yang diluncurkan semenjak tahun 1837 dengan model-modelnya yang tak lekang oleh zaman. Sebut saja Hermès Kelly bag yang pernah dipakai oleh Puteri Monaco Grace Kelly pada tahun 1892. Semenjak ketika itu, model ransel Hermès yang betul-betul ikonik ini dikenal di semua dunia dan menjadi incaran para fashionista.

Ransel ini menjadi incaran penggila fashion karena mereka yang menggunakannya akan merasa layaknya seorang puteri. Salah satu model ransel Kelly Bag yang paling mahal dibanderol dengan harga $125,000.

4. Dior

model tas cantik terbaru

Nah untuk brand tas Dior ini adalah salah satu tas yang paling terkemuka di dunia, di mana tas ini pada dulunya adalah persemabahan dan penghormatan bagi puteri Diana, princes of walles. Saat ia berkunjung ke Paris pada tahun 1995, tas Dior diberi oleh Puteri Perancis, Madame Bernadette Chirac. Ransel yang mulanya bernama “Chouchou” lalu dikenal dengan nama Lady Dior bag.

Model tas wanita ini mudah dikenali karena memiliki format desain yang sungguh-sungguh feminin dan elegan. Lady Dior bag terbuat bermacam-macam variasi bahan kulit dan kain, dilengkapi handle yang agak tebal. Ciri khas Lady Dior bag ialah plat signature atau emblem berupa 4 huruf “D.I.O.R” yang menjadi semacam perhiasan dan menambah kesan elegan.

OKey ! di atas adalah beberapa tas braded yang populer untuk sekarang ini dan tas branded di atas adalah sebuah tas yang terkemuka di dunia. Banyak yang mengenal tas tersebut dan banyak yang mengincar untuk membelinya, kalian bisa menggunakan tas di atas untuk di jadikan sebagai referensi untuk kalian masing - masing. Tetapi kalian juga harus memiliki budget yang lebih lhooooo.....

Baca juga : Model tas wanita terbaru ini bikin baper pengen beli
Model tas branded terbaru dan harganya diskon 20 %
Nah akhirnya kita sampai di tujuan ulasan kali ini, di mana di bawah ini bisa kalian lihat beberapa tas branded model terbaru yang ada di Indonesia. Kalian bisa melihat beberapa produk tas branded di bawah ini. Kalian bisa lihat - lihat dulu dan jika merasa cocok harga dan modelnya maka kalian bisa langsung mengambilnya. dan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budhet kalian masing - masing.

1. Tas Coach Oscar Pvc Tote Bag Set


Tas ini adalah tas import yang sudah masuk pasar Indonesia, dengan harga yang terjangkau maka kalian bisa dengan mudah untuk membeli tas ini. Tas ini juga memberikan diskon untuk kalian yang serius untuk membelinya.

Harga produk: Rp. 290.000
Diskon produk: 20 % Off

Spesifikasi tas

  • Warna: Apricot/Brown, Apricot/Gold, Coffee/Black.
  • Bahan: Pvc Waterproof Coach (luar), Kain Coffee Tebal (dalam) .
  • Kualitas: Semi Premium.
  • Ukuran (PxLxT): Tas 34x10x28 cm, Tas Kecil 27x2x21 cm, Pouch 16x8x10 cm.
  • Berat: 0.8 kg.
  • Kelengkapan: Dustbag, Tali Panjang.
  • (v35)
Untuk yang ingin membeli bisa melihat langsung di sini

2. Tas Fashion Kuchen Series 1810

tas branded terbaru semua merk

Tas branded yang satu ini adalah sebuah tas branded yang cukup populer untuk saat ini, di mana tas ini telah dibuat dengan bahan dasar yang berkualitas. Dengan waktu singkat tas ini bisa terjual dengan mudah di pasaran, banyak model dan juga style maka bisa membuat kalian bisa dengan mudah untuk memilih jenis model sesuai selera kalian.

Harga produk: Rp. 170.000
Diskon Produk: 20 % Off

Spesifikasi Produk

  • Warna: Black, Green, Red, Tan.
  • Bahan: Faux Leather.
  • Kualitas: Semi Premium.
  • Ukuran (PxLxT): 21x13x14 cm.
  • Berat: 0.4 kg.
  • Kelengkapan: Dustbag, Tali Panjang.
  • (24m)
Untuk kalian yang ingin membeli tas ini maka bisa langsung melihat di sini

3. Tas YSL Monogram College Stachel Y - 937

model tas terbaru 2018 dan harganya

Dengan berbekal model atau style yang mini, maka tas ini sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil lebih ringan dan lebih trendy. Bahan yang di gunakanya juga cukup bagus dan berkualitas, kalian bisa mendapatkan diskon untuk produk ini ketika kalian membelinya melalui ulasan ini. Berikut detailnya:

Harga Produk: Rp. 240.000
Diskon Produk: 20% Off

Spesifikasi Produk:
  • Warna: Black, Maroon, White, Pink.
  • Bahan: Faux Lambskin (luar), Satin (dalam).
  • Kualitas: Semi Premium.
  • Ukuran (PxLxT): 24x8x18 cm.
  • Berat: 0.9 kg.
  • Kelengkapan: Dustbag, Tali Panjang, Box.
  • (l4v)

Untuk kalian yang ingin membeli bisa langsung melihat di sini

Okey kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga kalian bisa menemukan produk yang kalian cari selama ini, dan jangan lupa untuk mengcek produk terlebih dahulu dengan teliti. Dengan ini maka kalian akan lebih mudah untuk menemukan produk yang sesuai dengan selera kalian masing - masing. Selamat belanja.

3 Model Tas Branded Terbaru Diskon 20 % Ini, Rugi Kalau Gak Di Lihat Harganya
-->